Yang Membuat Wanita Ilfil Terhadap Pasangannya

Dua manusia berlainan jenis yang saling memiliki ketertarikan akan selalu berusaha untuk saling menyenangkan pasangannya. Apa yang bisa membuat hubungan mereka nyaman pasti akan diusahakan, mulai dari membangun komunikasi yang efektif, berusaha membangun kepercayaan satu sama lain, melakukan hobby bersama-sama, saling peduli terhadap apa yang disukai dan apa yang tidak disukai pasangannya.

couples2

Namun tidak jarang dalam menjalin hubungan ditemui perilaku aneh dari pasangan yang membuat kita merasa tidak nyaman alias ilfil. Hal ini perlu pemecahan karena jika dibiarkan berlarut-larut tanpa dikomunikasikan bisa-bisa akan membuat hubungan menjadi renggang bahkan tidak jarang menjadi penyebab hancurnya tali kasih yang telah terjalin

Apa saja yang biasanya dilakukan oleh pria dan tidak disukai oleh wanita dan menimbulkan perasaan tidak nyaman alias ilfil.

  1. Terlalu sibuk.

Dalam suatu hubungan diperlukan adanya saling pengertian. Sesibuk apapun pria, dia harus menyisihkan waktunya untuk memberikan perhatian kepada wanitanya. Luangkan waktu untuk menelponnya untuk sekedar say hello dan menanyakan kabarnya hari ini, mengirimi sms dengan kata-kata manis di sela kesibukan rapat atau pertemuan dengan klien.

Ini merupakan bentuk perhatian yang di mata wanita sangat bermakna. Ia akan merasa diperhatikan dan disayangi, ia tidak akan merasa dinomorduakan dari pekerjaan pasangannya.

yang-membuat-wanita-ilfil-terhadap-pasangannya-02

  1. Terlalu tertutup.

Ketika seorang pria telah memilih seorang wanita sebagai pasangannya artinya wanita ini telah dipilihnya untuk dipercayai sebagai teman berbagi suka dan duka. Tidak ada salahnya pria berbagi banyak hal misal menceritakan tentang pekerjaannya, tentang teman-temannya, tentang keluarganya, tentang masa kecilnya.

Sikap terlalu tertutup terhadap pasangan akan membuat pasangan timbul curiga, merasa belum dipercaya, bahkan merasa belum dicintai sepenuhnya sehingga masih ada banyak hal yang ditutupi darinya.

  1. Terlalu Posesif.

Sudah adanya komitmen antara seorang wanita dan pria bukan berarti tidak ada ruang sama sekali bagi masing-masing untuk menjalani hidup sebagai pribadi. Meskipun telah memiliki pasangan, wanita suatu saat masih butuh jalan sendiri tanpa pasangan. Tak perlu selalu dikuntit, selalu dimonitor dan dibatasi setiap gerak geriknya.

Kadangkala hang out bersama teman – teman, pergi ke salon, pergi ke tempat kebugaran akan menyenangkan juga jika tanpa pasangan. Pria yang terlalu posessif justru menunjukkan ketidakpercayaan terhadap pasangannya.

yang-membuat-wanita-ilfil-terhadap-pasangannya-03

  1. Kentut sembarangan.

Ini masalah etika, pria yang suka kentut sembarangan menunjukkan bahwa ia kurang memiliki etika dan kesopanan. Coba anda bayangkan ketika lelaki anda sedang bersama dengan keluarga anda dan tiba-tiba ia mengeluarkan gas dengan bunyi yang keras.

Secara kesopanan ia tidak bisa menghargai orang lain yang berada didekatnya dan secara psikologi ia merupakan pribadi dengan kontrol diri yang lemah.

  1. Tidak menjaga kebersihan.

Pasangan lelakimu merupakan orang yang akan menjadi contoh dan suri tauladan bagimu dan anak-anakmu. Apa yang dikatakannya, yang dilakukannya akan menjadi pedoman dan cermin keluarga. Ilfil bukan ketika mendapati pasangan ternyata orang yang tidak care terhadap kebersihan.

Badannya bau keringat menyengat, mulutnya bau, penampilannya awut-awutan jauh dari kesan rapi, sepatunya dekil, suka membuang sampah sembarangan.

  1. Suka ngomong jorok.

Laki-laki kadang susah membedakan humor dan bicara jorok. Keduanya sering dicampuradukkan. Jika hanya sesekali bicara hal jorok its okay, wanita masih memaklumi tetapi tidak jarang laki-laki pada setiap kesempatan hanya itu-itu saja yang dibicarakan. Ini memberikan persepsi bahwa yang di otaknya memang hanya tentang kejorokan yang selalu dipikirkan.

  1. Terlalu pelit.

Laki-laki yang terlalu pelit sebenarnya kurang menghargai dirinya sendiri. Ia menjatuhkan harga dirinya di depan pasangannya. Memberikan secara berlebih juga bukan sesuatu hal yang baik, karena wanita tidak selalu menilai kasing sayang pasangan dengan pemberian yang mewah dan berharga mahal.

Kejutan kecil sesekali dengan mengajaknya makan malam romantis, memberikan hadiah dihari ulang tahun, memberinya bingkisan kecil sehabis bepergian jauh merupakan tanda kasih bahwa wanitanya selalu ada dihatinya.

  1. Suka tebar pesona.

Dalam menjalin sebuah hubungan kepercayaan dan kesetiaan menjadi pondasi utama kokohnya sebuah hubungan. Jika lelaki sudah menjatuhkan pilihan setialah pada wanita pilihanmu. Memang selalu ada bunga yang lebih indah bermekaran di luar sana tetapi komitmen untuk selalu bersamanya wajib dipegang teguh. NO tebar pesona karena itu akan menyakiti perasaannya.

  1. Terlalu mengejar dan obral rayuan.

Jaman sekarang sudah bukan jamannya ngegombal dan obral rayuan. Cewek jaman sekarang sama majunya dengan cowok, ini bukan jaman siti nurbaya yang jarang keluar rumah dan tidak tahu kemajuan teknologi. Cewek jaman sekarang justru akan lari menjauh jika menemui laki-laki yang terlalu mengejar dan obral rayuan. Keep calm and stay cool.

  1. Tidak Gentle dan suka menghindari resiko.

Laki-laki petualang, mengenal alam, suka naik gunung, menjajal olahraga ekstrim, badan berotot dan sehat. Wanita mana yang tidak tertarik pada pria tipe ini. Melihat badannya yang sehat dan berotot pasti imajinasi wanita sudah melayang membayangkan betapa ia akan merasa terlindungi bersamanya. Wanita juga akan merasa fun bersamanya, dunianya tidak akan membosankan.

  1. Gampang emosi.

Laki-laki lebih mengedepankan logika dalam berpikir, lebih rasional dibandingkan wanita yang lebih mengedepankan perasaan. Tetapi tidak jarang ditemui laki-laki yang gampang sekali tersulut emosinya, sedikit-sedikit marah dan justru tidak rasional dalam berpikir. Laki-laki dengan tipe ini membuat hubungan tidak nyaman dan harmonis. Ketika menjalin hubungan dan menemui masalah pasti sering ribut.

yang-membuat-wanita-ilfil-terhadap-pasangannya-04